Kubik News, Cuma Baca Berita Bisa Dapet Pulsa Gratis !!

Kubik News Merupakan platform newsfeed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media.
Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti hal nya aplikasi portal berita yang ada , Kubik News menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.

Dalam menampilkan topik harian , Kubik News akan menyesuaikan dengan topik terhangat dari jejaring sosial yang kemudial menampilkan pemberitaan menjadi trending topik.

Membaca berita di Kubik News tidak hanya memperkaya informasi , tetapi juga kaya secara finansial. Kubik News memberikan point reward kepada pembaca setiap hari nya. Point tersebut bisa di tukarkan dengan uang tunai atau bisa juga di tukar dengan pulsa . Ditambah lagi ada berbagai event dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah lohh .
Dengan slogan "Jadikan membaca menjadi semakin berarti" menjadi kan aplikasi yang satu ini benar benar berarti , bagaimana tidak , hanya dengan baca berita kita bisa mendapat pulsa gratis , dan juga mendapatkan kesempatan untuk meraih jutaan rupiah!!. Yuk tunggu apalagi buruan download aplikasi nya dan bergabung dengan ratusan pembaca berita lainnya ...

Cara Bergabung Di Aplikasi Kubik News

Pertama , kalian download dan dulu aplikasi nya dibawah ini :



Kamu akan menuju halaman download , Klik "Salin" kode di bawah ini (A1469230) , lalu Klik "Install Kubik.apk"

Selanjutnya jika sudah kalian meng install aplikasi nya , masuk ke menu "Saya" dan klik "Masukan Kode Invite" lalu masukan kode yang tadi kamu salin , agar bisa mendapatkan bonus poin pertama.


Cara Menggumpulkan Poin Agar Bisa Ditukarkan Dengan Pulsa

Nah setelah kalian install dan memasukan kode diatas , selanjutnya kalian tinggal mengumpulan poin untuk di tukar dengan pulsa. Caranya :

1. Absen Harian dan buka Diamond


Dengan melakukan absen harian , kamu akan mendapatkan poin tambahan yang berbeda setiap harinya , dari mulah 5 sampai 35 poin loh. berbeda jika kamu membuka Diamond , jumlah poin yang kamu dapat adalah random , kamu bisa mendapat 10 hingga 50 poin per hari nya.


2. Undang Teman

Kamu juga bisa mengundang teman kamu menggunakan kode invite untuk gabung di aplikasi Kubik News dan kamu akan mendapat poin sebesar 2400 ,  kamu juga akan mendapatkan 50% kontribusi jika temanmu membaca berita.



3. Baca Berita Dan Menonton Video.


Selanjutnya adalah baca berita dan menonton video yang sudah disediakan. dengan dengan membaca berita dan video kamu akan mendapatkan point sebesar 20 point untuk 1 kali membaca dan menonton.


4. Share Berita Yang sudah kalian Baca 


Jika kamu sudah membaca berita , alangkah baiknya share artikel/berita yang sudah kamu baca karna dengan melakukan share kamu akan mendapat bonus poin sebesar 10 poin untuk satu artikel/berita yang kalian share.

Selain 4 cara diatas masih banyak cara mendapatkan poin misalnya pamer tabungan, komentar pilihan, buka notifikasi.







Mungkin hanya segitu cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi kubik yang saya sampaikan, jika kalian kurang mengerti bisa komentar dibawah. trims






Previous
Next Post »