Tips Bermain Mobile Legends Agar Menang Terus

Siapa sih yang gak kenal sama game android yang satu ini ? Game MOBA dari Moonton yang saat ini menjadi game yang sangat populer di indonesia lohh yaitu , Mobile Legends : Bang Bang.
Nah jika kalian sudah paham bermain game MOBA tentu sudah mengerti dasar-dasar menyerang contohnya farming di lane , melakukan gank , dan push untuk menghancurkan objekif utama .
Supaya kalian makin GG main Mobile Legends nya , saya ada sedikit Tips dari duniaku.net nih yang bisa membantu kalian mengerti hal - hal penting yang ada di dalam game ini , dan mampu memberikan kemenangan di dalam tim kalian. 
Yuk kita simak tips nyaa....







1 . PASTIKAN KONEKSI INTERNET STABIL


Mobile Legends
adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil, Tentu kalian tidak mau kan di tengah-tengah pertandingan jadi kalah gara-gara koneksi internet yang tidak stabil

Terus bagaimana dengan Wi-Fi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Sebelum bermain Mobile Legends , kalian bisa mencoba buffering YouTube misalnya, atau bisa juga menggunakan aplikasi android speed test. 

Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar , dan jika di klik maka akan muncul angka latency. Ada baiknya untuk selalu cek latency kalian, jika angkanya di atas 100ms ada baiknya tidak mamaksakan bermain.   



2 . ROTASI PENGUNAAN HERO KALIAN


Setelah kalian menguasai satu hero, alangkah baiknya kalian mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kalian bisa menemukan alternatif selain hero favorit kalian.

Jika kalian tidak menguasai satu hero saja, pasti kalian akan kewalahan jika bermain dalam mode draft atau turnamen hero favorit kalian terkena ban. Berbeda jika kalian menguasai lebih dari tiga hero saja, akan menjadi keuntungan sendiri.

Dengan menggunakan hero yang berbeda, kalian bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan setiap hero nya.


3 . MENGGUNAKAN EMBLEM SET YANG TEPAT 


Emblem adalah semacam rune yang kalian pasang pada hero untuk membantu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele efeknya, tapi setiap kenaikan sedikit status hero kalian itu akan sangat membantu!

Pastikan kalian menggunakan emblem yang tepat untuk hero yang akan kalian pakai. Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero (fighter, mage, jungle, dll). Tetapi ada baiknya kalian melakukan riset emblem untuk gaya permainan kalian. 

Misalnya, jika hero yang kalian pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kalian bisa memakan Jungle Emblem Set yang meningkatkan movement speed dan attack speed.

Biasanya, hero marksman menggunakan Jungle Emblem Set untuk membantu mereka kabur atau mengejar hero musuh, dan juga memberikan attack speed untuk membantu di awal permainan. 


4 . MANFAATKAN BUFF DAN MINION JUNGLE SECARA MAKSIMAL 


Mobile Legends mempunyai beberapa hero yang sanggup melakukan kill monster di jungle dari awal permainan. hero ini biasa di sebut jungler, persiapkan hero ini dengan emblem set yang tepat dan equip item yang mendukung kalian di jungle. Jangan sampai lupa juga untuk menggunakan Battle Spell Retribution jika kalian berniat melakukan jungle.

Di jungle juga terdapat buff untuk mendukung hero kalian leveling, menghabisi monster jungle lainnya lebih cepat atau bahkan melakukan gank dengan sukses! minion yang memberikan buff tersebut diwakilkan dengan titik berwarna ungu di peta 


Di jungle, atau lebih tepatnya di pinggir hutan juga terdapat "turtle" dan "keong" yang jika kalian bunuh akan memberikan gold. Turtle akan memberikan gold untuk satu tim, sedangkan keong akan memberikan gold setiap detik untuk membunuhnya. 

Seorang jungler yang baik bisa membunuh turtle sendirian di level 4 menggunakan Raptor Machete dan juga Retribution level 3. Namun jika kalian tidak bisa jangan lah memaksakan diri sendirian,kalian bisa meminta bantuan teman satu tim untuk menemani agar lebih aman.

Ada juga Lord yang jika kalian bunuh, akan membantu tim kalian menghancurkan tower musuh.


5 . PERSIAPKAN GEAR SEBELUM PERTEMPURAN 


Nah untuk tips yang terakhir yaitu , gear atau item. Gear adalah hal yang sangat penting di Mobile Legends untuk membuat skill hero kalian lebih sakit!. Setiap gear mempunyai status dan skill pasif seperti movement speed, lifesteal, dan banyak lainnya. 

Bahkan, ada gear yang bisa membuat hero kalian hidup lagi setelah mati terbunuh!

Setidaknya kalian perlu melakukan riset item Mobile Legends untuk hero kalian, walaupun di game ini sudah menyediakan gear default, namun kalian juga perlu mencari-cari guide item yang cocok dengan gaya permainan kalian.

Jangan lupa juga untuk men set gear yang tepat sebelum kalian masuk ke dalam pertempuran. Sehingga saat bermain kalian tidak perlu repot-repot mencari item apa saja yang di beli, semua tinggal klik saja.



Jika kalian sudah membaca tips Mobile Legends di atas, tentu kalian akan semakin memahami rahasia game ini, meskipun terkesan sepele, namun hal ini memiliki efek yang lumayan besar untuk memenangkan pertandingan.

Jangan lupa untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahan kalian dalam bermain game ini yaa....

Jika kalian ada tips Mobile Legends lainnya , bisa kalian tambahkan di komentar :)


Mau diamond Mobile Legend Gratis? Klik disini 

Previous
Next Post »